Senin, 17 September 2018

Wisman Cross Border Meriahkan Festival Bahari Kepri 2018

Kembali tahun ini Provinsi Kepulauan Riau akan mengadakan event tahunan yang sudah masuk Calender Of Event Wonderful Indonesia. Festival Bahari Kepri siap dilaksanakan pada 21-23 September 2018.

Diawali dengan Pembukaan yang berlangsung dihalaman Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau di Tanjungpinang Festival Bahari Kepri tampil dengan kemasan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini pertama kalinya akan dilaksanakan Exibition Jetsky didalam rangkaian acara Festival Bahari Kepri.

Peserta Exibition Jetsky ini berasal dari 3 negara. Yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapore. "Ya dari Johor sudah terdaftar 60 orang. Singapore juga kita tinggal menunggu konfirmasi dan sudah ada juga dari lokal". Ungkap ketua Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau Buralimar, Senin (17/9).

Tentu dengan adanya rangkaian acara Exibition Jetsky ini akan mendongkrak lagi kunjungan wisatawan mancanegara ke Kepulauan Riau. Karena seperti yang kita ketahui bahwa olahraga air satu ini banyak sekali peminatnya dari belahan dunia.

Exbition Jetsky akan dilakukan pada Sabtu, 22 September 2018. Mulai pukul 09.00-13.00 WIB. Dan berlokasi di Pantai Jembatan I Pulau Dompak.

Selain Exibition Jetsky yang diharapkan sukses penyelenggaraannya, rangkaian acara lainnya juga diharapkan demikian. Seperti Lomba Layang-layang, Lomba Gasing, Lomba Sampan Layar dan Jong, dan Lomba Pembacaan Gurindam 12 Tingkat SMA sederajat Se-Kepri. Ada juga Moon Cake Festival yang tahun ibu disejalankannya penyelenggaraannya dengan Festival Bahari Kepri.

Dengan diadakannya berbagai acara di Festival Bahari Kepri 2018 ini harapannya tentu saja untuk memberikan hiburaan untuk masyarakat Kepulauan Riau dan dapat mendongkrak nama Kepulauan Riau di kancah Nasional maupun Internasional.

Tidak ada komentar:

White Sands Island

Lima Destinasi Wisata Unggulan Bintan Yang Masuk Dalam Route Tour De Bintan 2020

Photo by @fajarvandra_ii BINTAN – Event sport tourism Tour de Bintan 2020 akan digelar 27-29 Maret 2020 mendatang. Peserta akan diajak ...