Senin, 08 Oktober 2018

Kedai Kopi Kite, Kuliner Kota Tanjungpinang



Tanjungpinang, Jika kamu berkunjung ke Tanjungpinang banyak wisata kuliner yang bisa kamu cicipi. Kota yang dijuluki Segantang Lada ini memiliki banyak tempat kuliner di berbagai sudut kota.  Ada kuliner lokal yang wajib kamu santap jika kamu jalan -jalan kesini  selain kuliner Nusantara seperti Lakse,  Roti Kirai,  Roti Canai,  Luti Gendang, dan lain - lain.

Kedai Kopi Kite,  Salah satu tempat wisata kuliner baru opening dan wajib kamu singgahi, kenapa..? Kedai Kopi Kite ini menyajikan varian kuliner nusantara hadir ditengah pusat Kota Tanjungpinang yang beralamat di Jl. Tugu Pahlawan di depan swalayan TOP 10. Konsep nongkrong yang miliminials, santai, nyaman, artistic, dan tematik tiap waktunya dihadirkan untuk para tamu - tamu yang berkunjung. Pokok kamu akan merasa santai dan nyaman deh jika kamu duduk sembari menikmati aneka minuman dan makanan Nusantara yg disuguhkan oleh tempat ini. Ga nyesel deh kamu..!! 













Menu berat ada Indore cilok sambal, Mie india, Mie m'desis / sizzling, Mie goreng yee, Nasi kuah aygor curry, Nasi goreng special 3k, Nasi goreng Kampung Kite adalah deretan makanan yang wajib kamu coba. kuliner Ala Kedai Kopi Kite ini memiliki cita rasa khas tersendiri dengan racikan paduan bumbu nusantara yang diolah oleh qualified Chef Kuliner mampu memanjakan para lidah pecinta kuliner lokal dan nusantara. Dan beberapa makanan cemilan speerti Kentang Goreng.  Kamu Mesti cicipi ya guyss..!! 




Aneka Minuman dingin, panas, dan aneka Juice dengan harga bersahabat tentunya disiapkan untuk melengkapi saat kita menyantap makanan - makanan yang ada disini.  Enak dan fresh sudah tentu akan terasa saat makanan dan minuman menyentuh lidah kamu guyss.



Operational Kedai Kopi Kite start pukul 17:00 WIB hingga jam 00:00 Normalnya terkadang tutup larut malam menyesuaikan situasi, terkdadang disaat ada Nobar pertandingan sepak bola ya g jam tayangnya diatas pukul 00:00 dan juga karena acara lainnya.





Kedai Kopi Kite juga menyediakan space utk acara - acara perayaan seperti perayaan ulang tahun, Pasangan yang ingin melamar pasangannya dengan menyesuaikan konsep request dari tamu, buat sharing teman komunitas dan lain - lainnya.




Temen - temen yang hobby nongki - nongki santai sembari ngopi dengan Doi,  Temen,  kerabat,  atau anggota keluarga saat diwaktu luang Kedai Kopi Kite pas tempatnya. tempat nongkrong yang tematik akan mampu menghilangkan jenuh, pikiran yg kalut, dan beban karna kerjaan dead line, jom ke Kedai Kopi Kite saja. kita tunggu ya kehadiran kalian semua guyss.
Jangan lupa mampir ya guyss ke Kedai Kopi kite jika kamu berkunjung ke Kota Tanjungpinang.

Thanks to The Loop Batam yang telah memberikan sponsorship event nonton bareng Piala Dunia di Kedai Kopi Kite dan terimakasih juga kepada PT. Telkomsel yang memberikan produk yang berbasis aplikasi android melalui aplikasi T-cash sehingga memudahkan jasa pembayaran tampa cash tunai lagi,  cukup dengan cara  menscan barcode pada alat yang disediakan via smartphone pengunjung. Sehingga para pengunjung lebih dimudahkan dalam segi transaksi pembayaran pesanannya dengan non tunai. 

Untuk info lebih lanjut seputar Informasi Kedai Kopi Kite bisa menghubungi nomor dibawah ini.. 👇

WA Contact  :082288223003
Hand phone : 082288223003
DM via Instagram : @kedai_kopi_kite
Email    : 3k.kopikite@gmail.com

Tidak ada komentar:

White Sands Island

Lima Destinasi Wisata Unggulan Bintan Yang Masuk Dalam Route Tour De Bintan 2020

Photo by @fajarvandra_ii BINTAN – Event sport tourism Tour de Bintan 2020 akan digelar 27-29 Maret 2020 mendatang. Peserta akan diajak ...