Jumat, 26 Oktober 2018

Kuliner Tanjungpinang, Salad Buah Sehat


Mengkonsumsi buah -  buahan sangatlah baik untuk kesehatan, mengolah buah – buahan segar seperti buah apel, mangga, semangka, strawberi, kiwi, melon, buah naga dan lain - lainya dicampur dengan mayonese ditaburi parutan keju dan susu kental manis akan menambah cita rasa yang sangat nikmat tentunya, olahan ini dikenal dengan sebutan salad buah guyss dan akan terasa yummy  saat kamu menyantapnya. 




Salad buah ini juga bagus sebagai makanan alternatif  bagi kaum hawa yang lagi program diet, Salad buah ini kaya akan multivitamin dan sangat baik untuk pencernaan bagi kamu yang sulit BAB. Karena Salad buah mengandung banyak serat.



Nah guyss kamu ga perlu bingung untuk mendapatkan makanan yang sehat ini. Kini telah hadir Tata’s Salad di kota Tanjungpinang.



Kamu bisa memesan tampa repot – repot harus keluar rumah melalui hapemu, Tata’s salad siap antar ketempatmu guyss. Cukup add kontak whatshapp kita dibawah ini :
1. 852-6452-0741
2. 0813-7440-1278

Atau direct message ke instagram @tatassalad_tanjungpinang dan via Messenger di Face book @tatassalad_tanjungpinang.


            "...Best Quality is Our Priority. ."




Tidak ada komentar:

White Sands Island

Lima Destinasi Wisata Unggulan Bintan Yang Masuk Dalam Route Tour De Bintan 2020

Photo by @fajarvandra_ii BINTAN – Event sport tourism Tour de Bintan 2020 akan digelar 27-29 Maret 2020 mendatang. Peserta akan diajak ...