Kamis, 29 Juni 2017

Pantai Trikora IV Bintan

Pantai Trikora 4 adalah salah satu pantai yang berlokasi di Berakit kabupaten Bintan Provinsi Kepri.  Pantai ini merupakan pantai yang banyak dikunjung oleh masyarakat yang ada di Kepri pada umumnya dan sudah menjadi wisata pantai andalan pada musim liburan pendek maupun liburan hari-hari besar untuk masyarakat Tanjungpinang dan Bintan dan kabupaten yang terdapat di Kepri. Pada umumnya Pantai Trikora ini Terbagi menjadi empat patai dengan nama yang sama yakni pantai Trikora 1, Trikora 2, Trikora 3 dan Trikora 4. Pantai Trikora 4 ini  yang paling ramai dikunjungi karena garis pantainya yg ckup panjang dan bibir pantai yang lebar dan di hiasai bebatuan besar di salah satu sudut pantai ini dan jenisnya pantai ini terbuka untuk umum dan ekonomis. Adapun kendaraan yang bisa dipergunakan untuk sampai ke pantai ini dapat menggunakan kendaraan dua dan roda empat jika berangkat dari Tanjungpinang dan Bintan sekitarnya. Hanya sekitar 30 menit menuju kepantai Trikora 4 dengan kendaraan pribadi atau sewaan dari Tanjungpinang.

Dibawah ini merupakan beberapa gambar tampilan Trikora 4 dan beberapa video yang dapat di lihat dan mungkin bisa dijadikan sebagai referensi liburan anda berikutnya :







Photo-photo Pantai Trikora empat dan Tiga
























6
































Tidak ada komentar:

White Sands Island

Lima Destinasi Wisata Unggulan Bintan Yang Masuk Dalam Route Tour De Bintan 2020

Photo by @fajarvandra_ii BINTAN – Event sport tourism Tour de Bintan 2020 akan digelar 27-29 Maret 2020 mendatang. Peserta akan diajak ...