Rabu, 23 Januari 2019

Bintan Lumba – lumba inn Hotel Tanjungpinang

Bintan lumba - lumba Inn 



Bintan Lumba – lumba Inn Hotel Tanjungpinang merupakan salah satu akomodasi baru yang hadir di Tanjungpinang,  yang berlokasi di Jl. Kemboja, No.35-37 Tanjungpinang-Provinsi Kepri. Hotel ini berada pas disamping jalan utama kemboja setelah RM. Bakar-Bakar setelah gedung Bank Duta Kepri.


Hotel yang  baru saja Soft opening tanggal 23 desember 2018 ini memiliki kamar yang ready ditempati sebanyak 30 kamar dengan jenis kamar dua tipe yaitu Superior & Family room.

Superior Room


Hadir dengan design interior kamar yang minimalis, artistik, bersih, rapi dan space ruangan yang luas membuat kita terasa nyaman dan leluasa saat berada didalamnya. Ditambah lagi dengan perlengkapan serba baru  didalamnya, sehingga idaman tidur berkualitas bisa kamu dapatkan disini.

Superior room terdiri dari 26 kamar dengan fasilitas : Twin/double bed room, TV LCD 32” Inci saluran TV kabel 50 chanel, Air Conditioner, Mini Bar, Safe Deposit Box, Bathroom : (Hot and cold water), Kettle Kistrik, Mineral Water. Ukuran kamar Superior room cukup luas, design interiornya sangat artistik dan minimalis dilengkapi  dengan peralatan yang terbarukan.

Family Room

Sedangkan Family  room ada 4 kamar saat ini dengan fasilitas : Double + Single Bed, TV LCD 32” Inci saluran TV kabel 50 chanel, Air Conditioner, Mini Bar, Safe Deposit Box, Bathroom : (Hot and cold water), Kettle Kistrik, Mineral Water.


Top View













Fasilitas yang terdapat di Bintan Lumba – Lumba Inn Hotel diantaranya ada Antar jemput pelabuhan Sri Bintan Pura  (free/gratis) dan jika Antar jemput Bandara Raja Haji Fisabillah dikenakan biaya sebesar Rp 35000/kamar. Ada juga fasilitas Free Shutlle Service untuk makan pagi di  Akau Potong Lembu dan makan malam di Rimba Jaya Food Court Center on schedule.

Berhubung hotel masih berbenah dalam segi pelayanan sehingga untuk sementara waktu Hotel hanya menyiapkan Simple Break fast seperti kopi dan teh panas dan roti isi selai.

Tapi tenang kamu bisa pesan melalui aplikasi Go-Food dari smartphone  kamu jika ingin sarapan sesuai selera kamu. Karena di Kota Tanjungpinang memiliki beragam kuliner untuk sarapan dipagi hari, makan siang dan makan malam.

Fitness Center










Bagi kamu yang seneng olahraga, tenang aja ga perlu kamu keluar dari hotel karena hotel mempunyai fasilitas Fitness Center indoor dilantai empat dengan design open space. Sembari olahraga kamu bisa menikmati pemandangan kota Tanjungpinang dari atas ini di pagi hari maupun malam hari.

Roof Top









Dimalam hari akan tampak jelas gemerlap lampu – lampu mewarnai dan menghiasi kota Tanjungpinang yang memiliki daya tarik tersendiri saat mata memandangnya.

Jika badan kamu terasa lelah dikarenakan menempuh perjalanan yang jauh saat menuju kota Tanjungpinang sekitar, kabar baiknya kamu bisa Reflexiology Massage di hotel ini.

Reflexology Massage












Ditangani oleh terapist yang qualified dengan tehnik pijat reflexiology yang aman dan nyaman, lelah yang terasa di badan kamu sekitika akan hilang dan kamu merasa fresh setelahnya. Kamu wajib mencoba saat kamu kemari yah.

Bintan Lumba – Lumba Inn Hotel menyediakan layanan Laundry Service jika kamu ingin mencuci pakaian kotor kamu.

Fasilitas lainya yang tersedia dihotel ini ada Meeting Room. Jika kamu ingin mengadakan pertemuan atau rapat dadakan kamu bisa mengunakan failitas ini tampa harus repot mencari lagi ruangan untuk mengadakan rapat.

Meeting Room


Ruangan ini berkapasitas 100 orang untuk Theater Style dan  60 orang untuk Class room style. Selain itu ada fasilias pendukung seperti Free WI-Fi 24 jam di area kamar dan hotel.

Dengan keamanan yang terjamin karena dijaga oleh satpam dan dilengkapi kamera CCTV. Jadi kamu yang membawa kendaraan roda dua atau empat ga perlu khawatir karena akan aman dan Hotel ini memiliki parking area yang cukup luas bisa menampung cukup banyak kendaraan.


Kami tunggu kunjungan anda ke Hotel kita,  Bintan Lumba - Lumba Inn Hotel Kota Tanjungpinang prov. Kepulauan Riau.
Let you enjoy and sharing your time in the right place..!!


Hot line/Reservation:
0771-317913 / 0771- 28290
Whatshapp : 0811-704-8890
Instagram @bintanlumba2inn
Facebook : bintanlumba2inn
e-mail : bintanlumba2inn@gmail.com

Tidak ada komentar:

White Sands Island

Lima Destinasi Wisata Unggulan Bintan Yang Masuk Dalam Route Tour De Bintan 2020

Photo by @fajarvandra_ii BINTAN – Event sport tourism Tour de Bintan 2020 akan digelar 27-29 Maret 2020 mendatang. Peserta akan diajak ...