Senin, 03 September 2018

Libur Ceria di Pasar Bintan Betuah

*Liburan Weekend dengan atmosphere Keceriaan Pasar Bintan Betuah 2018*

Banyak Sederetan acara yang penuh kecerian di pasar Bintan Betuah akan memberikan atmosphere yang positif kepada para pengunjung.

Salah satu nya adalah Senam sehat ibu - Ibu yang diikuti dengan antusias dan penuh energic pada setiap gerakannya dipandu dg instruktur senam yg mampu menebarkan aura semangat dan energic ke para peserta senam.

Minggu tanggal 09 September 2018 Pasar Bintan Betuah akan hadirkan senam sehat bagi ibu-ibu dan bapak-bapak melihat Animo, masukan dan keinginan peserta senam agar senam ini tetap ada pada setiap penyelengaraan pasar. Pengurus pasar menetapkan kegiatan ini sebagai agenda tetap setiap minggu paginya.

Pasar Bintan Betuah Berlokasi di Jl. Wisata Bahari, Gang Swadaya, Kawal, Bintan.

Di sisi lain akan ada Kegiatan lomba karaoke tingkat anak SD Lanjutan minggu sebelumnya yang mengusung tema #SaveLaguAnak Indonesia.

Kegiatan ini mampu memberikan pengalaman baru bagi semua peserta lomba dg suasana ceria pasar Bintan Betuah dan bertujuan untuk mengingatkan bahwa lagu wajib nasional harus diingat untuk membangkitkan jiwa nasionalisme sebagai warga Negara Indonesia diawali sejak dini.

Bagi adik-adik yang hobby memancing sembari Menikmati hari libur sekolah di hari minggu adik - adik, dipasar Bintan Betuah ada agenda lomba mancing setiap minggunya. So jangan lupa siapkan peralatan mancing dan ajak keluarga berlibur ke Pasar Bintan Betuah.

Para pengunjung bisa menjelajahi Kuliner - Kuliner  yang disuguhkan di Pasar Bintan Betuah, Kita sediakan Aneka kuliner dan minuman.

Kulinernya mulai dari nasi goreng, pulut sambal,  burasak, mie goreng, Bakso dan lain-lain juga aneka makanan cemilan tradisional lokal mampu memanjakan semua lidah kalian.

Sederetan minuman panas dan dingin sperti Es Buah segar,  Es timun dingin,  Teh Obeng, Kopi Bintan Betuah dan banyak lagi bisa kamu nikmati disana.

Makan dan minum dengan suana asri pepohonan, hembusan angin yang sepoi-sepoi sudah menjadi dambaan semua orang tentunya. Nah kamu bisa dapatkan hal itu di weekend ini hanya di Pasar Bintan Betuah.

Ditunggu kehadiran kalian di Pasar Bintan Betuah di hari minggu tanggal 09 Oktober 2018.
 
Let you Hanging out with cheerful atmosphere in Bintan Betuah, ..!!

Tidak ada komentar:

White Sands Island

Lima Destinasi Wisata Unggulan Bintan Yang Masuk Dalam Route Tour De Bintan 2020

Photo by @fajarvandra_ii BINTAN – Event sport tourism Tour de Bintan 2020 akan digelar 27-29 Maret 2020 mendatang. Peserta akan diajak ...