Senin, 17 September 2018

Tour De Kepri 2018 Meriahkan Festival Bahari Kepri



Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, Buralimar mengatakan "Target peserta Tour De Kepri sebanyak 200-250 peserta dari Singapura dan ditambah dengan peserta lokal kurang lebih 400".

Tour de Kepri memiliki rintangan yang cukup sulit namun menarik, menawarkan pemandangan indahnya Kepulauan Riau dibaluti dengan suasana khas melayu selama perjalanan.

Tanggal 28 September peserta memulai dengan Dompak Criterium Pukul 15.00 WIB start dari Gedung Daerah, Tanjungpinang menuju Dompak. Di dompak peserta akan melaju pada dua zona yang sudah ditentukan. Pukul 17.30 WIB peserta kembali menuju penginapan di Hotel CK Tanjungpinang.

Total rute sepanjang 40 KM yang akan dilalui peserta. Tanggal 29 September peserta Tour De Kepri melanjutkan Bintan classic start Pukul 05.00 WIB dari Hotel CK Tanjungpinang menuju Tanjung Uban, Bintan yang akan melawati Kawal, Bintan sepanjang 135 KM. Peserta akan menikmati indahnya pemandangan pantai sepanjang rute perjalanan.

Saat tiba di Tanjung Uban dilanjutkan perjalanan menuju Batam menggunakan Kapal Roro. Peserta akan menginap di Hotel Harmoni one.


Tanggal 30 peserta memulai kembali perjalananan Barelang Classic start dari Hotel menuju Jembatan Barelang dan finish di Jembatan Barelang setelah menempuh perjalanan 125 KM. Akan ada prize giving dan makan siang di Restauran seafood Barelang.


Info lebih lanjut dan pendaftaran dapat diakses di halaman https://www.cycosports.com/kepri2018.html

Tidak ada komentar:

White Sands Island

Lima Destinasi Wisata Unggulan Bintan Yang Masuk Dalam Route Tour De Bintan 2020

Photo by @fajarvandra_ii BINTAN – Event sport tourism Tour de Bintan 2020 akan digelar 27-29 Maret 2020 mendatang. Peserta akan diajak ...