Sabtu, 27 Oktober 2018

Pola Hidup Sehat dengan Konsumsi Salad Buah, Kuliner Tanjungpinang



Pola hidup sehat salah satu nya dengan cara rajin mengkonsumsi buah-buahan.  Buah - buahan mengandung banyak vitamin juga mengandung serat yang cukup untuk melancarkan sistem pencernaan kita. Jadi kita harus rajin mengkonsumsi buah - buahan sehari - hari agar BAB kita menjadi lancar disamping kebutuhan konsumsi air putih yang harus terpenuhi 8 gelas sehari.


Dewasa ini, sulitnya BAB sudah banyak di alami dan penyebabnya adalah kurangnya minum air putih dan serat. So, mulai hari ini kamu harus merubah pola hidup sehat salah satunya dengan cara mengkonsumsi buah - buahan.


Untuk menambah cita rasa buah - buahan  yang dikonsumsi,  kamu bisa mengolahnya dengan mengkreasikan menjadi salad buah salah satunya. Salad buah sangat mudah diolah tidak perlu menggunakan banyak peralatan dan  bahan. Hanya mencampur buah-buahan dengan beberapa bahan tambahan seperti Madu,  susu kental manis, mayonese,  Yogurt, dan yang lainnya. Kamu akan bisa menikmati nya dengan aneka rasa sesuai kreasimu.



Bagi kamu yang sibuk beraktivitas dan sedikit memiliki waktu untuk pergi mencari buah-buahan namun kamu ingin mengkonsumsinya untuk area Kota Tanjungpinang dan sekitarnya. Nah tenang guyss,  kini ada solusinya. Cukup kamu pesan melalui hape mu dengn cara menghubungi Tata's Salad Tanjungpinang " di nomor :

*0813 7440 1278 (WA/phone)
*0852 6452 0741 (WA/phone)

Kamu bisa kirim pesan dengan cara mengirim pesan via Instagram ke @tata'salad_tanjungpinang juga Via aplikasi Messager di facebook @tata'ssalad_tanjungpinang dan email :  hermantobing531@gmail.com


Ayo penuhi serat makanan kamu dengan mengkonsumsi banyak buah - buahan dan air putih yang cukup tentunya,  pola hidup sehat akan memberikan banyak manfaat bagi hidup kita guyss.

Tidak ada komentar:

White Sands Island

Lima Destinasi Wisata Unggulan Bintan Yang Masuk Dalam Route Tour De Bintan 2020

Photo by @fajarvandra_ii BINTAN – Event sport tourism Tour de Bintan 2020 akan digelar 27-29 Maret 2020 mendatang. Peserta akan diajak ...